Bupati Purwakarta Minta Maaf Atas Berita Viral Dirinya

Bupati Purwakarta ramai dibicarakan karena menggugat cerai suaminya, Dedi Mulyadi.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA — Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan permohonan maaf atas berita viral tentang dirinya saat menerima penghargaan dalam acara Penganugerahan Kepala Daerah Perempuan Pilihan Tempo 2022 pada Kamis, 22 September 2022 di Jakarta. “Mohon maaf atas berita viralnya, semoga penghargaan ini bisa menutup berita kemarin,” kata Bupati Anne dalam keterangan persnya, di Purwakarta, Jumat (23/9/2022).

Berita viral itu ialah mengenai ramainya isu perceraian, dirinya yang menggugat cerai sang suami, anggota DPR RI Dedi Mulyadi.

Sementara itu, penganugerahan tersebut harusnya bisa menjadi bukti bahwa kaum perempuan mampu memimpin serta mewujudkan perubahan di daerah masing-masing. “Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan ini,” ujar dia.

Ia menjelaskan program pelayanan jemput bola ke masyarakat atau Program Gempungan di Buruan Urang Lembur di desa-desa digelar setiap pekan. “Program itu memudahkan masyarakat karena menghadirkan 51 pelayanan, bekerja sama dengan instansi-intansi terkait,” kata Anne.


sumber : Antara

Leave a Comment