Benjolan di Leher Jisoo BLACKPINK Viral, Ini Klarifikasi YG Entertainment

SEOUL (RIAUPOS.CO) – Netizen ramai membicarakan benjolan yang muncul di leher member BLACKPINK, Jisoo. Penggemar pun khawatir tentang kesehatan Jisoo. Pihak YG Entertainment, sebagai agensi yang menaungi BLACKPINK telah mengeluarkan pernyataan tentang kekhawatiran setelah benjolan terlihat di leher Jisoo.

Benjolan itu muncul saat fans menyadari ketika BLACKPINK saat ini sedang mengadakan tur dunia ‘Born Pink’ mereka di AS. Mereka dijadwalkan menggelar konser di Atlanta pada 2 dan 3 November mendatang. Beberapa foto dan video Jisoo dengan benjolan di leher menyebar di media sosial. Benjolan itu tampaknya terus bertambah besar.

“Saya pikir dia perlu pergi ke rumah sakit dan mendapatkan biopsi. Bisa jadi fibroid ringan, tapi bisa juga tumor,” kata seorang netizen memposting di media sosial bersama dengan foto tersebut seperti dilansir dari Manilla Buletin, Jumat (4/11/2022).

Menurut laporan tersebut, ini bukan pertama kalinya penggemar melihat adanya benjolan di leher Jisoo. Dia memiliki benjolan yang sama di tempat yang sama persis di acara TV dan konser sebelumnya. Klarifikasi agensi menyatakan Jisoo baik-baik saja.

“Jisoo saat ini tampil pada jadwal tur dunianya dan tidak memiliki masalah kesehatan,” kata YG Entertainment, Jumat (4/11/2022).

Secara medis, situs Medline Plus menyatakan bahwa ada banyak penyebab benjolan di leher. Benjolan atau pembengkakan yang paling umum adalah pembesaran kelenjar getah bening. Ini bisa disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus, kanker (keganasan), atau penyebab langka lainnya.


Pembengkakan kelenjar ludah di bawah rahang mungkin disebabkan oleh infeksi atau kanker. Benjolan di otot leher disebabkan oleh cedera atau tortikolis. Benjolan ini sering berada di bagian depan leher. Benjolan di kulit atau tepat di bawah kulit sering disebabkan oleh kista, seperti kista sebaceous.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 

 

 

 

 

 

 




Leave a Comment