Apa Itu Body Count? Ternyata Ini Artinya Yang Lagi Viral di TikTok!

URBANJABAR.COM– Memiliki arti yang berbeda dalam kata yang sama, sudah biasa terjadi dikalangan sosial media, atau bahasa ungkapan jaman sekarang (gaul) pasti memiliki arti beda walaupun ungkapan sama dengan arti yang sebenarnya.

 

Kali ini, lagi- lagi bahasa gaul TikTok trending lagi. Bukan hanya di TikTok, bahasa ini juga menjadi bahasa ungkapan anak- anak pengguna Twitter.

 

Konteks bahasa kali ini, sangat jauh berbeda dengan arti yang sebenarnya, mengenal arti kata Body Count yang biasanya ditujukan pada mayat korban pembunuhan.

 

 

Body count dalam arti sebenarnya adalah, sebutan untuk jumlah mayat yang dibunuh atau terbunuh dalam suatu peristiwa tertentu.

 

Body count ini merupakan bahasa Inggris yang artinya adalah jumlah tubuh, jumlah mayat, jumlah jenazah.

 

Bila menilah penjelasan tentang apa itu Body count di atas, tentu tidak ada kaitannya dengan apa yang diperbicangkan orang di Tiktok dan menjadi perbedebatan hangat di Twitter.

 

Namun, dalam TikTok dan Twitter, arti kata body count sangat jauh dari konteks ini. Body count kali ini mengacu tentang sex bebas, dimana body count tersebut menggambarkan seseorang yang gemar “tidur” dengan berganti- ganti pasangan.

 

Selain itu, lebih detailnya adalah seseorang yang memiliki seks yang tinggi sehingga tidak cukup dengan satu pasangan, sehingga melakukan gonta ganti pasangan agar mencapai kepuasan.

 

Menarik kesimpulan dari penjelasan di atas, body count yang pernah ramai di media sosial adalah, seberapa banyak orang yang pernah tidur dengan seseorang.

 

Kalau kamu pernah bertanya tentang body count dari seseorang, itu artinya sudah berapa orang yang kamu aja berhubungan seksual sepanjang hidup kamu.

 

Maka dari itu, kamu harus hati- hati menggunakan kata body count pada saat berbicara dengan teman- teman kamu, dan berbicaralah pada waktu yang tepat agar tidak menyakiti hati orang lain.***

Leave a Comment