3 Kandidat Kuat Ketua PSSI, Jadwal Indonesia vs Moldova

Jakarta, CNN Indonesia

Berita soal Founder Football Institute Budi Setiawan menyampaikan tiga nama kandidat kuat Ketua Umum PSSI pengganti Mochamad Iriawan atau Iwan Bule jadi berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu berita tentang Marquez yang sudah tidak peduli Rossi dan jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20 juga menarik perhatian pembaca.

Berikut 3 berita terpopuler dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com yang terangkum dalam Top 3 Sports:

1. 3 Kandidat Ketua Umum PSSI Pengganti Iwan Bule Versi Pengamat

Founder Football Institute Budi Setiawan menyampaikan tiga nama kandidat kuat Ketua Umum PSSI pengganti Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.

Ia mengatakan, Menteri BUMN RI Erick Thohir ada di daftar teratas kandidat terkuat pemimpin PSSI. Menurutnya, Erick sudah memiliki pengalaman panjang di sepak bola sebagai petinggi klub.

Nama kedua yang masuk ke dalam daftar kandidat kuat adalah Hary Tanoesoedibjo. Menurut Budi, peran Hary di tampuk kepemimpinan Federasi Futsal Indonesia (FFI) menjadi bekal yang cukup untuk mengelola PSSI.

Nama ketiga yang menurut Budi layak menjadi Ketua Umum PSSI adalah Presiden Madura United, Achsanul Qosasi. Menurutnya, Achsanul memiliki jam terbang yang cukup untuk memimpin PSSI.

[Gambas:Video CNN]

2. Marquez: Kontak Rossi? Saya Tidak Peduli dengan Dia

Marc Marquez mengaku sudah tidak peduli dengan Valentino Rossi tujuh tahun setelah insiden kontroversial di MotoGP Malaysia 2015.

Dalam wawancara dengan AS di MotoGP Malaysia 2022, pekan lalu, Marquez kembali membicarakan kontroversi musim 2015.

Marquez membantah sengaja menghalangi laju Rossi pada balapan MotoGP Malaysia 2015. Pembalap Repsol Honda itu mengatakan tidak punya kecepatan yang bagus, begitu juga Rossi, untuk bersaing dengan Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo yang finis 1-2.




Banner live streaming MotoGP 2022

3. Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20

Timnas Indonesia U-20 akan menjalani laga uji coba melawan Moldova U-20 di Antalya, Turki. Berikut jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Moldova, Selasa (1/11).

Timnas Indonesia U-20 asuhan Shin Tae Yong terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan atau TC di Turki. Setelah menang 2-1 atas Cakallikli Spor dan kalah dari Turki 1-2, Garuda Nusantara akan dua kali melawan Moldova.

Pertandingan pertama akan digelar pada Selasa (1/11) malam mulai pukul 19.30 WIB. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui stasiun televisi ANTV.

(rhr/sry)




Leave a Comment